kontol. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 05 Juli 2013

5 Rok Selebriti Yang Tertiup Angin

5 Rok Selebriti Yang Tertiup Angin – Para selebriti ternyata secara tidak sengaja sering melakukan hal yang konyol. Dari tingkah laku selebriti yang konyol tersebut kadang mereka mengalami yang namanya wardrobe malfunction alias busana yang salah pakai. Seperti yang terekam oleh kamera paparazzi berikut ini dimana rok selebriti direkam secara jitu kala tertiup angin. Cekidot. 

Taylor Swift
Ketika tampil di atas panggung Taylor Swift yang sedang menyanyikan hitsnya berjudul You Belong With Me tiba-tiba mengalami hal buruk. Dress-nya tertiup angin sampai tersingkap diatas lutut.

Kim Kardashian
Kim Kardashian juga pernah mengalami hal memalukan ketika sedang hamil, baju hamilnya tertiup angin sampai ia menahan bagian bawah roknya.

Katy Perry
Kamera paparazzi juga menangkap momen ketika Katty Perry hendak masuk mobil dan tiba-tiba wuuuz angin meniup roknya.

Emma Watson
Kala premiere film ‘Harry Potter and The Half Blood Prince’ pada tahun 2009 silam, Emma Watson ketiban sial ketika dress-nya tertiup angin dan menjadi tontonan para penggemarnya. Duh, malunya.

Kate Middleton
Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge pun punya pengalaman unik ketika dress-nya tertiup angin tanpa sengaja sampai menerbangkan topinya dalam sebuah perayaan pernikahan di Oxford, Inggris.

Ditulis Oleh : siap86 // 23.13
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar