kontol. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Juli 2013

5 Sensasi Agnes Monica Go International

5 Sensasi Agnes Monica Go International – Kita mengenal Agnes Monica sebagai seorang penyanyi asal Indonesia yang berambisi dan terobesesi untuk bisa ‘Go International’ atau ingin sekali berkarir dan berkibar di kancah music international. Namun, sampai sekarang belum terwujud. Meskipun demikian, Agnes Monica tampak bersemangat sekali dalam misi ‘Go International-nya’ terbukti dengan berbagai sensasi yang diciptakannya. Apa saja sensasinya? Berikut ini. Cekidot. 


Duet Bareng Rapper Timbaland
Agnes disebut-sebut bakal mengawali tonggaknya untuk ‘Go International’ ketika berkolaborasi dengan Timbaland pada 2012 lalu.


Tampil di Grammy Week
Grammy Week merupakan ajang sebelum digelarnya Grammy Awards. Walaupun sempat diprotes karena busana yang dikenakannya, Agnes tiba-tiba muncul dalam acara Grammy Week.


Nominasi World Music Awards
Dalam ajang World Music Awards 2013, nama Agnes Monica muncul dalam nominasi World’s Female Artist yang bersanding dengan nama-nama lain seperti Anggun dan Beyonce.


Coke Bottle
Sebuah lagu yang dipersiapkan Agnes Monica untuk ‘Go International’ yaitu berjudul Coke Bottle bocor dan menjadi pemberitaan di internet.


Agnes Montana
Ketika meluncurkan hits berjudul Coke Bottle dalam sebuah acara di Amerika, DJ pengiring memanggil Agnes dengan sebutan Agnes Montana. Apakah benar Agnes Monica berganti nama menjadi Agnes Montana? Hhm..


Ditulis Oleh : siap86 // 00.00
Kategori:

1 komentar: